KUNCI SUKSES DALAM MERAIH MASA DEPAN CERAH

kunci-sukses-dalam-meraih-masa-depan-cerah
Masa depan sukses dan masa depan yang cerah adalah impian siapapun bahkan bisa menjadi tujuan hidup yang harus ditaklukan.
Sukses yang diraih baik berupa sukses dalam pendidikan, karier, dan memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia merupakan salah satu dari definisi sebagian besar yang dipahami oleh orang-orang tentang masa depan yang cerah.

Dalam meraih suatu kesuksesan dan menggapai masa depan yang cerah tak seperti membalikkan telapak tangan, tidak sedikit rintangan-rintangan yang musti yang ditaklukan bahkan tidak sedikit rela untuk jatuh bangun dalam melewatinya diperlukan mental yang pantang menyerah serta nyali dan tahan banting. Kita hanya bisa melihat para orang-orang yang sukses baik dari segi pendidikan ataupun miliyarder yang bergelimang harta mereka memperolehnya tidak dengan cara-cara yang mudah dan tentunya tidak instan.

Baca juga :
Masa depan adalah misteri
Jadilah dirimu sendiri
Disadur dari situs brighterlife.co.id memberikan beberapa quote yang patut diapresiasi dan patut untuk dijadikan dongkrakan semangat dalam menggapai mimpi-mimpi yang belum terealisasi diantaranya adalah :

1. Mimpi dan niat merupakan titik awal dari segalanya, dare to dream dalam mengembangkan diri sendiri dan dan berusaha keras adalah kunci dalam meraih masa depan yang lebih cerah.   ~ Nick Kun

2. Jika yakin dengan kemampuan diri sendiri, maka kita akan berani mencoba hal-hal baru maupun tantangan baru. Sukses maupun gagal, tak perlu dijadikan persoalan atau masalah! Karena yang lebih penting; kita jangan pernah merasa takut untuk maju sebelum berperang!. ~Tha Artha

3. Dari proses pengembangan diri, kita bisa mendapatkan banyak manfaat dan ilmu serta pengalaman. Ya! Ilmu dan pengalaman adalah guru terbaik untuk bisa meraih masa depan yang cerah dan cemerlang. Kedua kunci tersebut pun harus saling menopang satu sama lain agar tujuan hidup bisa tercapai! ~Dendy

4. Optimis serta yakin dengan kemampuan diri sendiri, menjadi kunci dalam meraih masa depan yang lebih cerah! jangan sampai kegagalan menjadikan halangan dalam meraih masa depan yang cerah. Belajarlah selalu dari setiap kegagalan, serta tidak melupakan untuk terus menghargai setiap usaha yang telah diperbuat. Life is a place to learn!. ~ Diana Arinanda

5. Kunci untuk memiliki masa depan yang cerah adalah menabung dan berinvestasi sejak dini. Lalu, jangan lupakan untuk memiliki pola hidup yang sehat!. ~ Mediana Magdalena

6. Dengan cara giat bekerja pada masa produktif dan tahu cara mengatur keuangan dengan baik dan tepat, niscaya masa depan akan lebih cerah dan cemerlang. ~ Dedy Oktavianus.

7. Hidup disiplin merupakan salah satu kunci untuk bisa meraih kesuksesan masa depan yang cerah. Berusahalan untuk selalu bisa fokus, teratur dan terarah dengan apa yang dibangun serta jalankan sedari awal, demi menggapai kesuksesan dan mewujudkan masa depan yang cerah!. ~ Ayu Noorma Diana

8. Kunci dalam meraih kesuksesan dan masa depan cerah ada saat kita bisa menghargai serta membahagiakan orang lain. Karena menghargai orang lain sama dengan menghargai diri sendiri, yang dimana pada akhirnya akan membawa banyak kebahagiaan. ~ Asep Ruswandi

Pilar dari sebuah kesuksesan adalah kegagalan yang dijadikan guru dan pengalaman untuk tidak jatuh pada lobang yang sama, Demikianlah kutipan terkenal yang sering dijadikan motivasi bagi mereka yang ingin sukses dan menggapai masa depan yang lebih cerah. Adapun kunci sukses dalam meraih masa depan lebih cerah lagi :

1. Mengetahui arti dari sebuah keberhasilan itu sendiri. Sukses dalam mengikuti cara-cara ilmiah dan itulah mengapa orang yang bekerja serta fokus pada pekerjaannya pasti akan menjadi sukses dari apa yang diupayakannya. Maka dari itulah sebabnya keberhasilan tentunya dapat diprediksi jika diupayakan dengan meyakinkan tanpa kenal menyerah atas usahanya. Maka dari itu upayakan dengan seksama.

2. Motivasi merupakan kunci sukses kedua dan menjadi kunci penting untuk meraih keberhasilan. Tidak perlu untuk berpikir bahwa kesuksesan itu membutuhkan suatu bakat serta keberuntungan tapi untuk meraih keberhasilan memerlukan kerja keras sedangkan kerja keras membutuhkan adanya motivasi. Jika seseorang betul-betul sudah memotivasi dirinya sendiri dan dia tetap sibuk dan fokus dengan pekerjaannya. Kemungkinan besar dapat mewujudkan keberhasilan dan mimpinya sangatlah besar serta mampu menghadapi masalah dan menangkap semua peluang yang ada. Lantas siapakah yang akan mengatakan bahwa orang memotivasi dirinya sendiri atau termotivasi tidak akan berhasil, maka teruslah untuk memotivasi diri sendiri dengan hal-hal yang positiv dalam mendongkrak semangat?

3. Kesabaran. Hal yang dapat meyakinkan seseorang untuk tidak segera meninggalkan pekerjaannya sesudah menemui kegagalan. Hal itu dapat dilihat pada saat Thomas Alva Edition telah mengalami kegagalan berulang kali, tetapi ia tetap tidak menyerah dalam menciptakan bola lampu yang kita temui saat ini bahkan kita gunakan pada jaman sekarang.

4. Kegagalan dapat dijadikan sebagai guru besar bagi siapapun yang ingin meraih sebuah kesuksesan, ambilah hikmah dari kegagalan yang dihadapi serta petiklah pelajaran-pelajaran berharga dari kegagalan itu sendiri. Dengan mengetahui apa yang menjadi masalah utama menjadi penyebab sebuah kegagalan, maka disitu akan menemukan kunci sukses dalam pekerjaan maupun usaha. Serta tak dilupakan untuk merahih sebuah kesuksesan juga diperlukan mentor dari orang-orang yang sudah terlebih dahulu meraih suatu kesuksesan lebih baik lagi jika meminta saran dari mereka yang sudah merasakan kesuksesan. Dengan mendengarkan saran dari mereka, mungkin akan lebih termotivasi untuk menemukan kesuksesan dalam kehidupan.

Dari paparan diatas dapat diambil kesimpulan kesuksesan bukan hanya milik aku, kamu dan siapapun berhak untuk meraihnya jadi tak perlu untuk berkecil hati teruslah berjuang dan berusaha agar kesuksesan dan masa depan yang lebih cerah dapat diraih.


disadur dari berbagai sumber
referensi
brighterlife.co.id
rumahtips.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel