8 ORANG TOP YANG MERAIH SUKSES DARI GOOGLE ADSENSE

8 orang meraih sukses dari google adsense
8 Orang top yang meraih sukses Google Adsense bahkan termasuk kedalam Earners tingkat dunia mereka memperoleh penghasilan minimal $10.000 perbulan, 8 orang tersebut adalah orang yang memiliki penghasilan terbesar yang diperoleh dari google adsense, dan mereka semua adalah orang yang membuat website bertipe user generated content yang artinya content dari web mereka di isi dan di submit oleh pengguna web itu sendiri dan kemudian di share atau di bagikan kepada pengguna lainnya karena situs semacam ini akan memiliki traffic pengunjung yang melimpah sehingga membuat kebanjiran traffik dalam tiap harinya. Dalam menjalankan bisnis adsense maka adalah Traffic=Uang

Ingin mengetahui siapa-siapa saja 8 orang yang meraih sukses sukses dari Google Adsense tersebut?
Kita simak 8 profil dari orang yang meraup sukses tersebut yang disadur dari berbagai sumber :

1. Markus Frind – PlentyOfFish.com – $300,000 (Rp.3 Milyar) Perbulan

Jika belum pernah mendengar sama sekali namanya, maka tak ada salahnya untuk menuju website Plentyoffish.com itu adalah web hasil karyanya. Website layanan gratis Online dating adalah website hasil buatannya seorang diri dari apartemennya. Sehingga kemudian tak perlu menunggu lama website tersebut menjadi website Online dating yang populer bahkan menjadi website Dating Online terbesar.

2. Kevin Rose – Digg.com – $250,000 (Rp 2.5 Milyar) Perbulan

Kevin Rose memulai mendirikan Digg yakni pada desember tahun 2004, digg ini merupakan situs social marketing yang isinya merupakan berita, video dan gambar, yang disubmit oleh usernya sendiri kemudian oleh user lainnya dilihat dan dibaca. Pada dasarnya setelah mendaftar diri pada situs tersebut, user dapat mensubmit berita dan orang lain akan membaca berita tersebut, apabila user lain merasa suka dengan berita yang di unggah maka mereka akan melakukan “Digg” dengan demikian rating berita tersebut akan semakin baik dan tentu saja bisa masuk ke halaman pertama berita yang terbaik, jika berada pada halaman pertama maka yang terjadi adalah julmah LEDAKAN TRAFFIC dan menjadi sumber berita yang terpercaya.

3. Jeremy Schoemaker – $140,000 (Rp.1.4 Milyar) perbulan

ShoeMoney dianggap merupakan salah satu internet marketer terbaik dunia saat ini, dia sangat hebat dalam masalah Search Engine dan SEO. Dia mengetahui bagaimana caranya dalam melakukan setting pada sebuah website untuk mendapatkan traffic/ pengunjung dengan optimal, dalam satu bulan dia pernah mendapatkan cek sebesar $132,994.97. Bisa di bayangkan betapa susahnya untuk mencairkan cek dengan jumlah itu! Namun tak seperti Publisher lainnya, dia mendapatkan jumlah nominal yang luarbiasa tersebut itu dari Ratusan Situs dan Ribuan Domain miliknya.

4. Jason Calacanis – Weblogs, Inc. – $120,000 (Rp.1.2 Milyar) perbulan

Dia adalah Pembuat Weblogs, Weblogs ini adalah merupakan jaringan dari blog dan dari weblog tersebut dia berhasil mendapatkan pendapatan $4000 per hari dari Google Adsense, Namun kemudian dia menjual perusahaannya tersebut kepada AOL seharga $25 Juta. Jason mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia blogging pada pertengahan tahun 2008 tepatnya pada juli 2008, sekarang dia berfokus pada Email Campaigns.

5. David Miles Jr. & Kato Leonard – FreeWebLayouts.net- $100,000 (Rp.1 Milyar) perbulan

Dari Washington Post, David Miles Jr dan Kato Leonard ini di klaim bisa menghasilkan $100.000 tiap bulan dari Google Adsense melalui situs mereka FreeWebLayouts.net yakni situs menyediakan template atau layout yang bisa dipergunakan untuk Myspace. Pada saat ini tidak sedikit situs semacam ini yang menyediakan Template untuk Myspace

6. Tim Carter – AskTheBuilder.com – $30,000 (Rp. 300 Juta Saja) perbulan

Tim Carter sebelumnya adalah seorang tukang ledeng dan tukang kayu profesional dengan acara radionya sendiri, dia memulai membangun website itu pada tahun 1995 yaitu dengan tujuan utama hanya untuk melayani para penggemarnya. Pada April 2004 Carter mulai mempelajari adsense dan memasangnya pada situs miliknya, dengan sedikit pengoptimalan website miliknya dia mampu meningkatkan penghasilan dari $1.500 menjadi $7.500. Sungguh luarbiasa..

7. Joel Comm – e-book – $24,000 (Rp. 240 Juta saja) perbulan

Joel Comm, siapa yang tak mengenalnya, para internet marketer dan blogger yang menganggap dia sebagai guru adsense atau pakar adsense. Dia menulis ebook berjudul "What Google Never Told You About Making Money with Adsense", dengan e-book dan website miliknya dia telah menghasilkan sekitar $23,458.46 antara bulan november 2005 hingga desember 2005.

8. Shawn Hogan – DigitalPoint.com – $10,000 (Rp 100 Juta Saja) perbulan

Shawn Hogan merupakan pendiri dari forum DigitalPoint, sebuah forum yang isinya berupa informasi mengenai Search Engine, Marketing, Bisnis, Design dan pengembangannya kemudian juga tentang produk dan jasa. New York Times menuliskan bahwa dia menghasilkan sekitar $10.000 perbulan yang bersumber dari Google Adsense.

Sementara di Indonesia sendiri tidak sedikit yang bisa meraup sukses dari Google Adsense, bahkan siapa yang tak mengenal Andrew Darwis pendiri forum kaskus, dia meraup sukses dari bisnis startupnya pada saat dia masih menjalani kuliah di Amerika. Tentunya masih banyak lagi orang-orang yang berhasil meraup sukses dari dunia maya dan yang sedang gempar saat ini adalah Mas Dian yang memajang gepokan uang diatas meja hasil dari Google Adsense. Hal itu menjadi sorotan para pemburu berita untuk meliputnya bahkan memunculkan wacana pajak bagi para pencari dolar dunia maya oleh pemerintah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel